Hasil MotoGP Mugello Italia 2013

Hasil MotoGP Mugello Italia 2013

Berikut hasil motogp mogello italia 2013

1 Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
2 Dani Pedrosa Repsol Honda
3 Cal Crutchlow Yamaha Tech 3
4 Stefan Bradl LCR Honda
5 Andrea Dovizioso Ducati Team
6 Nicky Hayden Ducati Team
7 Michael Pirro Ducati Test Team
8 Espargaro Power Electronic Aspar
9 Smith Yamaha Tech 3
10 Hector Barbera Avintia Blusens

Demikian hasil motogp mogello 2013
Previous
Next Post »

153 komentar

Write komentar
KY
AUTHOR
02 Juni, 2013 delete

jalan jalan sambil lihat lumba motor heee

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
02 Juni, 2013 delete

wah ternyata lorenzo jadi juara dan naik podium.
Itu rosi kok tidak ada

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Juni, 2013 delete

iya awas ketabrak mbak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Juni, 2013 delete

rossi lagi sakit jarinya mas

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
02 Juni, 2013 delete

lorenzo lagi juaranya, huh rossi kemana saja nih, makasih infonya kang.

Reply
avatar
02 Juni, 2013 delete

rosi dimana rosi nih bang kok gak pernah keliatan..

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

wah... ahirnya jagoan saya menang sob hehehehe... kasian rosi ya sob.. baru di awal awal lap sudah sial.. kena senggol pembalap di belakangnya...
si anak baru juga terlalu nafsu.. dan ahirnya jatuh juga hehehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

lorenzo memang Mas ABG banget! selamat!!

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

jatuh ya dia?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

lumba-lumbanya dong

Reply
avatar
Ndank Nabil
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

Duh aneh Rossi jd ketinggalan terus nih hehe...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

habis nukang trus kena gergaji

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

Wah Rossi pada tikungan pertama terjadi srempetan dengan Bautista, gagal dech...di Mugello naik podium..
Terima kasih sharenya Mas Agus bg..

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

ketinggalan g nonton

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

Wah jagoanku jatuh lagi kang... melase rek.... selamat buat yang menang...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Juni, 2013 delete

saya menjagokan siapa ya? tidak mengikuti motogp sih taunya dari blog mas abg

Reply
avatar
03 Juni, 2013 delete

waah sayang sekali Valentino Rossi terjatuh yaa Sob saat Lomba Moto GP di Mugello...

Reply
avatar
03 Juni, 2013 delete

Wah sayang aku ndak lihat pas siaran langsung di TV nih

Reply
avatar
04 Juni, 2013 delete

wah ane ga liat lagi yang ini gan, katanya si rosi jatuh ya makanya ga masuk di sana dia.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

lumba lumba lagi mandi mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

mas zach@ jatuh mas...
mas agus@ kurang safety sih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

rossi terjatuh tertabrak oleh bautista sob

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

berhenti sob belum ada 1 lap

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

iya mas bener2 sial, itulah balapan tidak bisa menyangka apalagi start baru dimulai, marques latihan jatuh race resmi jatuh juga sial lagi..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

ganteng pula ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

selalu ada ajah problemnya sob

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

iya mas sayang banget, fans rossi kecewa apalagi di publiknya sendiri...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

besok jangan telat lagi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

iya nih mas budi, gregetan ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

samain aja mas dengan mbak nia hehehe... yah baguslah mas ^^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

iya sob padahal penonton banyak menggunakan baju kuning fans rossi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

emang sedang kemana mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

jatoh sob, uhh sayang banget...

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

Lorenzo dengan Yamaha Factory Racingnya masih memimpin didepan ya mas... keren mas penyajiannya simpel dan mudah di cerna

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

masih mas, karena lorenzo seri lalu tidak bisa fit dengan pembalap di depan, maka di mugello mungkin saatnya membalasnya..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

makanya pake helm kalau gergaji kayu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

belok gak sein ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

siapa dulu temannya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

saya menjagokan hayyu aja deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

di tv saya yang menang kok doni tata mas, aneh ya

Reply
avatar
iin indriani
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

yang aku kenal cuma rosi.. walapun rosi ga kenal sm aku .
tapi sayangnya namanya dia gda ya .. >,<
kesian . hihihi

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

si lumba-lumba.. by bondan prakoso

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

rosi abis motongin bawang,, trus salah motong.. yang kepotong jarinya,,

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

pamor rosi kayak'nya makin gak kliatan.. rosi mesti berguru lagi sama saya.. wkwkwkwkw.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

ada lagunya ya mas, wah saya nggak tau

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

mas agus@ sekalian makek sepatu ya mas...
mas andy@ jadi rasa daging donk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

nggak mas, sein nya nggak kedip2 sih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

sapa coba temennya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

jagoin lucunya ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

wah salah informasi berarti mas, coba ke komnasham dulu mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

hebat ya rossi bisa di kenal sama mbak iin, padahal mbak iin orang sibuk ^_-

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Juni, 2013 delete

coba di kontek dulu mas rossinya, nomor hp ada kan?

Reply
avatar
05 Juni, 2013 delete

Hore, yamaha masih unggul, hidup Lorenzo !

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

wah sepertinya di kolom komentar ada DUEL agus st vs agus bg nih hahahahaha

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

waktu itu saya sering joget sambil telanjang , karena masih kecil, lagunya enak

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

biar gak keiris kakinya kan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

jadi kelihatan lampu stop dong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

saya dong ,keren kan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

menggemaskan juga deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

oh komnas ham ya, saya sih datangnya ke kantor KUA

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

duel pancho ya mas

Reply
avatar
05 Juni, 2013 delete

wah..rossi sudah hilang pamor nich kayaknya :-)

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

kalo harry belum dong

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

saya dong yang menang

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

nah saya hakim garisnya deh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

yamaha memang berjaya. tapi di alam nyata, saya kerasa boros sama yamaha. ohhh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

ada-ada aja memang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

kirain joget waktu sudah besar mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

biar nggak kelilipan matanya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

lampu kuning mas, tanda hati2 eh bautista nggak merhatiin, jadinya ya gubrak bareng deh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

terus saya harus bilang weew sambil kayang gitu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

memang ada-ada aja, bantuin yuk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

bahagia banget donk mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

wah pantesan... kantornya di jl. kartini itu mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

pembela yamaha nih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

juri nya yang belum ada

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

tapi duit-nya ke saya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

mas yanto juga belum

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

ooouuwhhh...

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
05 Juni, 2013 delete

Selebrasi Black Mamba Lɑ̤̥̈̊ƍΐ ...

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

Amat sayang emang
emang sayang amat...ya Rossi sampe terjatuhh..
huhu..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

nantu ulo katoknya ketok mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

nah kalau itu pasti pake masker

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

ooo..cristian bautista penyanti itu ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

jangan kayang mas, enak njengking aja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

aja ada-ada sih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

nanti mas agus jg bahagia kok, sudah ada tanda-tanda kehamilan mas ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

nah saya nyasar ke jalan panglima polim

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

sibuk mencuci piring

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

saya merangkap jadi juri

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

trus saya ngowoh gitu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

mas ari dan mas anto juga belum tuh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

kalau saya pake yahonda, banter tapi irit

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

jom lawatan kemari pusing-pusing lumba menuju hospital korban lelaki

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

ga ngertiiiii... selalu mendadak mlongo dan bingung komen apa kalo masuk blog ini..

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

sayang emang amat
amat emang sayang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

mas agus@ malah bikin repot ya mas dikira anak gajah ahihihi...
mbak uswah@ mosok to mbak uswah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

supaya nggak ke hisap saat napas ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

pasti maksudnya penyanyi kan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

ntar keluar hembusan kobra mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

aja aja aja pahe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

amin mas, masih belum mas waktu dilarang hamil belum selesai

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

jauh banget itu mas, perlu putar balik lagi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

ahihihi, mirip mbak nia donk :p

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

lho bisa sekilit tuh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

jangan ngowoh nti ada laler, mendingan pegang jidat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

wijoyo juga belum kayaknya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

saya malah yasuzuki, pelan ok banter juga ok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

aha benar sekali mang boku, jangan2 motogp mania nih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

emang amat sayang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

nggak usah mlongo mbak uswah, tulis aja yang ada di kepala... curhat, saran,kritikan, ejekan juga boleh kok :D

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

jom mamang lawatan juga kemari tengok lumba - lumba sambil joget - joget

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

kok mamang ndak tau ya siaran nya

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

yang penting ... seruput kopinya dulu ... baru mlongo

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

emang amat sayang

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

saya malah sepeda kumbang dari jaman jepang.... irit bensin...

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

mas BlogsOf juga belum

Reply
avatar
06 Juni, 2013 delete

Dari dulu tetap setia sama yamaha :)

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
06 Juni, 2013 delete

mas agus puterin dong siaran ulangnya

Reply
avatar
07 Juni, 2013 delete

sayang Rosi nya kecelakaan mas ....

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

jom plangan rel sepur

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

biar umbelnya tidak nyiprat

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

bukan mas tukang garuk punggung keliling langganan saya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

biar ramai sekalian kayak ada apa dengan cinta

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

tumbar miri jahe klepon goreng

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

oh gitu ya mas, tapi kalau berhubungan intim boleh kan? jangan percaya dokter deh, percaya Allah saja mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

ada polisi gak nanti ketilang lho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

nanti dikira bnyak utang

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

yasuzuki dan yahonda di adu pasti asik ya mas
mang yono itu nanti makannya limagn entong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

saya sekali ya

Reply
avatar
Fian MT
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

Rossi nggak kayak dulu lagi padahal dia andalan ane...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

tos mang yono

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

ya udah besok tgl 16 mang ada

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

penonton kecewa

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

andalan ane juga lho

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

mang yono merk nya apaan 'phoenix' ya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

jadi lengkapnya yang mana

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

kan masih dikira, padahal uangnya di lumbung wew...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

bener mas, kalau setia itu nggak berubah2 hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

mengkelang maksute mas agus?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

nggak ada kalau siang mas, pada santai ngopi di pos

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

boleh mas, 100% saya percaya dengan Allah mas, masalahnya dokter mau mriksa jika tidak ada masalah boleh hamil lagi kok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

di youtube ada kok mang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

he kencure tomate iwake enake

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

dengan cinta nggak ada apa apa kok mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

apalagi umbel yang putih kentel iihhh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Juni, 2013 delete

jom tetep sini saje ye

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
08 Juni, 2013 delete

pada sarap semua nih.. untung si ky tak lawatan kembali disini

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Juni, 2013 delete

moga aja mbak ky jangan kesini dulu sebelum buat posting baru

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon