Hasil MotoGP Mugello Italia 2013

Hasil MotoGP Mugello Italia 2013

Berikut hasil motogp mogello italia 2013

1 Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
2 Dani Pedrosa Repsol Honda
3 Cal Crutchlow Yamaha Tech 3
4 Stefan Bradl LCR Honda
5 Andrea Dovizioso Ducati Team
6 Nicky Hayden Ducati Team
7 Michael Pirro Ducati Test Team
8 Espargaro Power Electronic Aspar
9 Smith Yamaha Tech 3
10 Hector Barbera Avintia Blusens

Demikian hasil motogp mogello 2013

Info Lainnya :

Share to : :

153 komentar:

  1. jalan jalan sambil lihat lumba motor heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya awas ketabrak mbak

      Hapus
    2. lumba-lumbanya dong

      Hapus
    3. lumba lumba lagi mandi mas

      Hapus
    4. si lumba-lumba.. by bondan prakoso

      Hapus
    5. ada lagunya ya mas, wah saya nggak tau

      Hapus
    6. waktu itu saya sering joget sambil telanjang , karena masih kecil, lagunya enak

      Hapus
    7. kirain joget waktu sudah besar mas

      Hapus
    8. nantu ulo katoknya ketok mas

      Hapus
    9. jom lawatan kemari pusing-pusing lumba menuju hospital korban lelaki

      Hapus
    10. mas agus@ malah bikin repot ya mas dikira anak gajah ahihihi...
      mbak uswah@ mosok to mbak uswah...

      Hapus
    11. jom mamang lawatan juga kemari tengok lumba - lumba sambil joget - joget

      Hapus
    12. jom plangan rel sepur

      Hapus
    13. jom tetep sini saje ye

      Hapus
    14. pada sarap semua nih.. untung si ky tak lawatan kembali disini

      Hapus
    15. moga aja mbak ky jangan kesini dulu sebelum buat posting baru

      Hapus
  2. wah ternyata lorenzo jadi juara dan naik podium.
    Itu rosi kok tidak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. rossi lagi sakit jarinya mas

      Hapus
    2. habis nukang trus kena gergaji

      Hapus
    3. mas zach@ jatuh mas...
      mas agus@ kurang safety sih

      Hapus
    4. makanya pake helm kalau gergaji kayu

      Hapus
    5. rosi abis motongin bawang,, trus salah motong.. yang kepotong jarinya,,

      Hapus
    6. mas agus@ sekalian makek sepatu ya mas...
      mas andy@ jadi rasa daging donk

      Hapus
    7. biar gak keiris kakinya kan

      Hapus
    8. biar nggak kelilipan matanya mas

      Hapus
    9. nah kalau itu pasti pake masker

      Hapus
    10. supaya nggak ke hisap saat napas ya mas

      Hapus
    11. biar umbelnya tidak nyiprat

      Hapus
    12. apalagi umbel yang putih kentel iihhh

      Hapus
  3. lorenzo lagi juaranya, huh rossi kemana saja nih, makasih infonya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rossi terjatuh tertabrak oleh bautista sob

      Hapus
    2. nggak mas, sein nya nggak kedip2 sih

      Hapus
    3. jadi kelihatan lampu stop dong

      Hapus
    4. lampu kuning mas, tanda hati2 eh bautista nggak merhatiin, jadinya ya gubrak bareng deh...

      Hapus
    5. ooo..cristian bautista penyanti itu ya

      Hapus
    6. pasti maksudnya penyanyi kan

      Hapus
    7. bukan mas tukang garuk punggung keliling langganan saya

      Hapus
  4. rosi dimana rosi nih bang kok gak pernah keliatan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. berhenti sob belum ada 1 lap

      Hapus
  5. wah... ahirnya jagoan saya menang sob hehehehe... kasian rosi ya sob.. baru di awal awal lap sudah sial.. kena senggol pembalap di belakangnya...
    si anak baru juga terlalu nafsu.. dan ahirnya jatuh juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bener2 sial, itulah balapan tidak bisa menyangka apalagi start baru dimulai, marques latihan jatuh race resmi jatuh juga sial lagi..

      Hapus
  6. lorenzo memang Mas ABG banget! selamat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganteng pula ya mas

      Hapus
    2. siapa dulu temannya

      Hapus
    3. sapa coba temennya?

      Hapus
    4. saya dong ,keren kan

      Hapus
    5. terus saya harus bilang weew sambil kayang gitu

      Hapus
    6. jangan kayang mas, enak njengking aja

      Hapus
    7. ntar keluar hembusan kobra mas

      Hapus
    8. biar ramai sekalian kayak ada apa dengan cinta

      Hapus
    9. dengan cinta nggak ada apa apa kok mas

      Hapus
  7. Duh aneh Rossi jd ketinggalan terus nih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu ada ajah problemnya sob

      Hapus
    2. ada-ada aja memang

      Hapus
    3. memang ada-ada aja, bantuin yuk

      Hapus
    4. tumbar miri jahe klepon goreng

      Hapus
    5. he kencure tomate iwake enake

      Hapus
  8. Wah Rossi pada tikungan pertama terjadi srempetan dengan Bautista, gagal dech...di Mugello naik podium..
    Terima kasih sharenya Mas Agus bg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sayang banget, fans rossi kecewa apalagi di publiknya sendiri...

      Hapus
  9. Balasan
    1. besok jangan telat lagi

      Hapus
    2. mas agus puterin dong siaran ulangnya

      Hapus
    3. di youtube ada kok mang

      Hapus
  10. Wah jagoanku jatuh lagi kang... melase rek.... selamat buat yang menang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mas budi, gregetan ya

      Hapus
  11. saya menjagokan siapa ya? tidak mengikuti motogp sih taunya dari blog mas abg

    BalasHapus
    Balasan
    1. samain aja mas dengan mbak nia hehehe... yah baguslah mas ^^

      Hapus
    2. saya menjagokan hayyu aja deh

      Hapus
    3. jagoin lucunya ya mas

      Hapus
    4. menggemaskan juga deh

      Hapus
    5. bahagia banget donk mas

      Hapus
    6. nanti mas agus jg bahagia kok, sudah ada tanda-tanda kehamilan mas ?

      Hapus
    7. amin mas, masih belum mas waktu dilarang hamil belum selesai

      Hapus
    8. oh gitu ya mas, tapi kalau berhubungan intim boleh kan? jangan percaya dokter deh, percaya Allah saja mas

      Hapus
    9. boleh mas, 100% saya percaya dengan Allah mas, masalahnya dokter mau mriksa jika tidak ada masalah boleh hamil lagi kok

      Hapus
  12. waah sayang sekali Valentino Rossi terjatuh yaa Sob saat Lomba Moto GP di Mugello...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob padahal penonton banyak menggunakan baju kuning fans rossi...

      Hapus
  13. Wah sayang aku ndak lihat pas siaran langsung di TV nih

    BalasHapus
  14. wah ane ga liat lagi yang ini gan, katanya si rosi jatuh ya makanya ga masuk di sana dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jatoh sob, uhh sayang banget...

      Hapus
  15. Lorenzo dengan Yamaha Factory Racingnya masih memimpin didepan ya mas... keren mas penyajiannya simpel dan mudah di cerna

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mas, karena lorenzo seri lalu tidak bisa fit dengan pembalap di depan, maka di mugello mungkin saatnya membalasnya..

      Hapus
  16. di tv saya yang menang kok doni tata mas, aneh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah salah informasi berarti mas, coba ke komnasham dulu mas

      Hapus
    2. oh komnas ham ya, saya sih datangnya ke kantor KUA

      Hapus
    3. wah pantesan... kantornya di jl. kartini itu mas...

      Hapus
    4. nah saya nyasar ke jalan panglima polim

      Hapus
    5. jauh banget itu mas, perlu putar balik lagi...

      Hapus
    6. ada polisi gak nanti ketilang lho

      Hapus
    7. nggak ada kalau siang mas, pada santai ngopi di pos

      Hapus
  17. yang aku kenal cuma rosi.. walapun rosi ga kenal sm aku .
    tapi sayangnya namanya dia gda ya .. >,<
    kesian . hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat ya rossi bisa di kenal sama mbak iin, padahal mbak iin orang sibuk ^_-

      Hapus
    2. sibuk mencuci piring

      Hapus
    3. ahihihi, mirip mbak nia donk :p

      Hapus
    4. mengkelang maksute mas agus?

      Hapus
  18. pamor rosi kayak'nya makin gak kliatan.. rosi mesti berguru lagi sama saya.. wkwkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di kontek dulu mas rossinya, nomor hp ada kan?

      Hapus
  19. Hore, yamaha masih unggul, hidup Lorenzo !

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembela yamaha nih

      Hapus
    2. Dari dulu tetap setia sama yamaha :)

      Hapus
    3. bener mas, kalau setia itu nggak berubah2 hehehe...

      Hapus
  20. wah sepertinya di kolom komentar ada DUEL agus st vs agus bg nih hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah saya hakim garisnya deh

      Hapus
    2. juri nya yang belum ada

      Hapus
    3. saya merangkap jadi juri

      Hapus
    4. lho bisa sekilit tuh

      Hapus
  21. Balasan
    1. saya dong yang menang

      Hapus
    2. tapi duit-nya ke saya

      Hapus
    3. trus saya ngowoh gitu

      Hapus
    4. jangan ngowoh nti ada laler, mendingan pegang jidat

      Hapus
    5. nanti dikira bnyak utang

      Hapus
    6. kan masih dikira, padahal uangnya di lumbung wew...

      Hapus
  22. wah..rossi sudah hilang pamor nich kayaknya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo harry belum dong

      Hapus
    2. mas yanto juga belum

      Hapus
    3. mas ari dan mas anto juga belum tuh

      Hapus
    4. wijoyo juga belum kayaknya

      Hapus
    5. mas BlogsOf juga belum

      Hapus
    6. jadi lengkapnya yang mana

      Hapus
  23. yamaha memang berjaya. tapi di alam nyata, saya kerasa boros sama yamaha. ohhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya pake yahonda, banter tapi irit

      Hapus
    2. saya malah yasuzuki, pelan ok banter juga ok

      Hapus
    3. saya malah sepeda kumbang dari jaman jepang.... irit bensin...

      Hapus
    4. yasuzuki dan yahonda di adu pasti asik ya mas
      mang yono itu nanti makannya limagn entong

      Hapus
    5. mang yono merk nya apaan 'phoenix' ya?

      Hapus
  24. Selebrasi Black Mamba Lɑ̤̥̈̊ƍΐ ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aha benar sekali mang boku, jangan2 motogp mania nih...

      Hapus
  25. Amat sayang emang
    emang sayang amat...ya Rossi sampe terjatuhh..
    huhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang emang amat
      amat emang sayang

      Hapus
    2. emang amat sayang

      Hapus
  26. ga ngertiiiii... selalu mendadak mlongo dan bingung komen apa kalo masuk blog ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak usah mlongo mbak uswah, tulis aja yang ada di kepala... curhat, saran,kritikan, ejekan juga boleh kok :D

      Hapus
    2. yang penting ... seruput kopinya dulu ... baru mlongo

      Hapus
  27. kok mamang ndak tau ya siaran nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah besok tgl 16 mang ada

      Hapus
  28. sayang Rosi nya kecelakaan mas ....

    BalasHapus
  29. Rossi nggak kayak dulu lagi padahal dia andalan ane...

    BalasHapus

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOGSUKSESLINK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger